Home

25 April 2007

Finally in this Month

Hyaps..ini hari adalah hari penting bagi kaum-kaum seperti penulis he.he.he..dimana saat saldo dalam rekening bertambah..saat-saat percaya diri meningkat pula.Memang dimana-mana kalo dompet isinya ada (tidak harus banyak,yang penting ada hihihi) orang akan merasakan energi yang luar biasa..kekeeke, terlalu mendramatisir iki.
Kemarin waktu chat via YM dengan kawan,infonya "Eh..gaji bakal mau turun hari ini (tgl 24/Apr/07 .*red),jujur saat itu kondisi udah kempis nggak kembang-kembang..he.he..udah menipis gara-gara salah planning buat pengeluaran bulan ini. Ya maklumlah sebelumnya si penulis berdomisili di Semarang,dan karena planning pengeluaran standart semarang maka saat terjadi mutasi kerja di Surakarta,si penulis sempat shock..heleh..opo maneh iki hihihi..udah pausing..sampek-sampek gak bisa beli pulsa sepeserpun.
Dan waktu telah menghantarkan di tanggal 24/apr/07 itu..saat memasuki area ATM dan cek saldo "Alhamdulillah..telah bertambah vitaminnya". Langsung beli makanan yang uenak..mau tau apa????hyak..tetep "Nasi Kucing..."[berdasarkan pemahaman lika-liku hidup yang telah di lalui penulis..cieeee..."Hidup walau dalam keadaan senang atau susah,tetep berusaha tenang dan jangan pernah merasa wah ataupun huh" ya kira-kira seperti itulah].
Meski upah itu telah jadi kaos,ngutangin temen,makan,jajan,dan lain-lain..penulis tetep yakin,bahwa secara mate-matik normal "1+1=2".

2 comments:

riskabagus said...

weee ndull, kok cengkel we. jek sore kok wes gajian ? lha aku kapan ?

awib said...

wah..nggak tau ya bung!loe maunya kapan ??hihihihii