Home

24 December 2006

Dini hari ini

Pagi dini hari telinga terasa pekat terjepit oleh Headset yang menyuarakan lantunan lagu-lagu Local dan Internasional,Sepasang mata berkacamata lelah menatap cahaya monitor LCD 15",terdengar ketukan keyboard yang menitik perlahan seketika berhenti dan berulang hidup kembali.Seiring dengan pertandingan sepak bola pada salah satu stasiun televisi menemani dinginnya ruangan AC ini.
Bingung kesana-kemari ambil rokok,bikin segelas susu,bolak-balik seperti orang yang resah menanti sesuatu yang padahal bingung sendiri tak ada sebabnya.Mau apa ya pagi ini???coba browsing-browsing,googling,mau chatting....tapi gak ada yang online,klick sana-sini eh..nyasar ke Friendster,dan kegiatan gak penting dimulai disini.
Lihat aja hasilnya disini friendster punyaku.Siapa tau dapat menambah teman baru [pikirku.*red].
Dan lagu-lagu dari speaker komputer sebelah masih menggiringku melewati pagi ini,lagu yang diputar berulang kali sejak pukul delapan malam dan mungkin akan terus berputar sampai ada yang bilang "Lagune kok pancet ae to?? Ganti ya??" , atau mungkin akan tetap terdengar terus sampai lelah mengakhiri hari.

No comments: