Home

06 December 2006

Life Style right now

Akhir-akhir ini telah tumbuh subur kaum-kaum IT yang gandrung dengan website pribadi,tak luput dari itu semua adalah saya sendiri.Menurut saya website pribadi itu menunjukkan bahwa inilah saya dalam dunia internet anda.
Seperti yang telah saya ketahui adalah ketika siswa-siswi salah satu sekolah IT [sebut saja SMK Telpun], para alumninya sebagian besar telah memiliki personal site dan juga generation site. Di sinilah menunjukkan bahwa IT never die..:-p

Seperti juga link-link yang terdapat pada sebelah kanan blogsite ini.[itu..tuch..yang ada dipojok kanan bawah agak atas], coba aja kunjungi profile mereka!!!itu gaya mereka....dan ini Gaya gue!!! Isinya dari masing-masing website pribadi bisa saja hanya berupa informasi mengenai dirinya,pacarnya,keluarganya,tempat kerjanya,atau bisa juga calon mertuanya :D tapi semua itu hanyalah fiktif belaka ;)) yang jelas "BIKIN HIDUP LEBIH HIDUP" -- Salam plur and damai selalu.

No comments: