Home

17 February 2007

Cahaya kalian untuk kita

Begitu lamanya aku menjalani dan terbiasa hidup tanpa orang lain meninggalkan aku,meski sedikit dari kalian pergi dan terganti.Akupun tak pernah merasakan kesendirian mendalam tanpa kalian semua dan aku pun tak berharap untuk merasakan kesendirian itu menyulut gelap mataku.Sebuah rahasia yang seharusnya tersimpan tak akan lepas dari pengetahuan kalian,begitu juga sebaliknya. Haruskah rahasia yang seharusnya bukan lagi milik diri sendiri tetap disimpan rapat sedangkan lubang jarum telah meniupkan kabar yang tertulis di dalamnya.Sementara jari-jemariku masih berdendang di atas huruf-huruf alphabet ini,aku sendiri masih dalam keadaan tak menentu.
Masih mencari,masih menunggu,masih berharap,masih memohon,masih terus berteriak kata "TIDAK" untuk menelan segala kebusukan yang dipaksakan untuk aku telan sehabis-habisnya dan aku akan terus menolak jika aku dipaksakan untuk menjadi "BUKAN DIRIKU". Waktu ini aku juga masih meninggikan nadaku.
Detik kebebasan masih ku tunggu,aku berharap saat itu aku masih sanggup berteriak untuk merayakan "KEMBALINYA JIWAKU PADA ASALNYA".Di samping itu kalianlah yang menyimpan apa yang aku rasakan, pada kalianlah aku titipkan segala kunci hidup ber"SOSIAL",kepada kalian ingin aku raih segala "YANG AKAN MENJADI NYATA" tapi kita akan menjalani kehidupan kita masing-masing tanpa harus benar-benar bersama dalam detik yang sama.Apakah kalian paham maksutku???Dalam lidah tersimpan jutaan pedang yang tajam,maka kesadaran kalian yang akan menjadi tameng kematian sahabatmu.
Maka ber"CAHAYALAH DENGAN BIJAKSANA" dan "PADAMKANLAH KE-EGOISAN KALIAN" demi hidup lebih baik antara kita tanpa ada rasa saling menyalahkan dan menuduh bahwa aku orang egois disaat kalian lelah."MAAFKAN SAHABATMU" dengan begini aku harap kalian menyadari bahwa hidup penuh teka-teki dan problematika yang harus kita selesaikan dengan menggunakan anugerah yang kita miliki masing-masing.Hentikan omongan tak perlu,tindakan dan perbuatan demi kenyataan yang lebih berarti yang seharusnya kita perbuat."AKU BERUSAHA MEMAHAMI KALIAN" namun selain itu inginku "KALIAN PAHAMILAH AKU", taukah kalian aku seakan mati di sini,aku seperti mummy yang kaku, dan aku tak inginkan hal yang sama ikut kalian rasakan. Kebijaksanaan diantara kita adalah kunci keberhasilan kita bersama,rubahlah takdirmu seperti apa yang kalian inginkan,dan begitu juga aku akan merubah takdirku seperti apa yang aku inginkan.ALLAHUAKBAR!!!

No comments: