Home

06 February 2007

Yang kurasakan

Bias-bias waktu yang telah aku jalani selalu melirihkan senandung udara sejuk menyentuh daun telingaku,kurasakan tidak seperti ini,saat untuk pertama kalinya nikmat sungguh ketika aku bersujud kepada-MU.aku sendiri heran, setelah sekian lama aku menjalankan ibadah kepada-MU,tadarus dan sholatku baru kali ini terasakan amat nikmat memikat yang selalu melantunkan lagu rindu.Ya 4JJ1 Tuhanku sungguh aku luruh bersimpuh dihadapanMU.

Teringat waktu dulu, disaat-saat aku seakan lupa kepadaMU, sungguh malu aku menampakkan wajahku,sungguh malu aku meminta-minta kepadaMU sedangkan waktu itu seakan aku melupakan kekuasaanMU,aku malu Ya 4JJ1 aku malu.Ya 4JJ1 ampunilah segala dosa-dosaku,hamba hanyalah makhluk lemah yang tak pantas menyombongkan atas dirinya.Hamba mohon ampunanMU Ya Rabb.

Ku hanya sanggup ber-istighfar mohon ampunanMu,ku hanya bisa melantunkan dibibirku untaian Tasbih dan Tahmid atas Nama-Mu,aku hanya ingin terus merasakan rindu-rindu akan nikmat Kasih sayang-MU.

Sungguh saat ini hamba memohon petunjuk serta ampunanMU, karuniakanlah rejeki yang barokah,Tunjukkanlah jalanMU yang lurus, bimbinglah aku menuju tempat yang penuh ridhoMU.amin..amin..amin..Ya Rabbal Alamin.

No comments: