Home

05 August 2007

Periode Baru [kenangan]

Wah..wah..perjalanan ini membuat goresan tersendiri di dalam catatanku,bagaimana tidak ketika waktu akhirku di Jakarta mulai menjemput,aku masih sibuk dengan prepare barang dll nya.Ketika waktu menunjukkan pukul 18:00 WIB Senin 12 Maret 07,aku masih bingung kesana-kemari agar tidak ada yang ketinggalan di kostan,eh..namanya waktu ya tetap saja berjalan tanpa ada kompromi.Tiket kereta bisnis Senja Utama yang aku tumpangi sesuai jadwal berangkatnya adalah pukul 19:15 WIB,namun taxinya terjebak macet didepan markas Brimob sebelum pasar senen,hatiku berdebar-debar senada dengan detik yang kian menggiring langkah kereta tiba.Akhirnya aku benar-benar terlambat mengejar waktu,ketika kereta tiba aku masih berada di pelataran stasiun senen,langkahku melewati peron tak tertunggu oleh jadwal kereta itu..Si Kereta meluncur pergi di depan kedua mataku...yach..terlambat dech :( namun ada teriakan dari belakang "Lapor aja mas ke Pelayanan,ruangannya ada dipojokan di dalam pintu kaca".Aku tak berpikir panjang lagi langsung aku hampiri tempat itu,untung petugasnya baik,jadi aku masih diberi kesempatan untuk naik kereta Ekonomi Tawang Jaya tanpa dikenakan biaya lagi...fyuh..sukur dech..masih tertolong :)
Pengalaman lain duduk dikereta Ekonomi adalah duduk di depan pintu yang berdekatan dengan perbatasan gerbong kereta.Di situ aku berperan sebagai penjaga pintu toilet..sial..gara-gara orang-orang tak ber peri kemanusiaan yang tidak mau berbagi tempat duduk dengan orang lain,akhirnya beli koran Rp 1000,- buat gelaran di bawah.Enam jam kulalui dengan menghirup bau pesing dalam kereta..yach..Hidup memang perjuangan.Untuk menggapai yang lebih baik ya inilah perjuangannya :D
Kenangan memang bukan untuk dilupakan, itulah aku menulis sedikit sampah bagimu, namun inilah lembaran yang aku simpan untuk mengalirkan kembali bahwa aku "Sekedar menyimpan kenangan"ku di sini..di blogspot tempat aku menuliskan segala sesuatu bagiku.

No comments: