Home

09 May 2008

Datang dan pergi

Jika hidup memang untuk memilih, mungkin inilah pilihannya,Ketika tak ada lagi tempat menampung lelah dan muak menjanji.Kata pamit dan terimakasih akan terucap dan langkah kaki yang kian jauh melangkah.Berharap tak kan ada lagi kelelahan di sana,di tempat baru,di tempat biru,memulai lagi hijaunya warna perjalanan hidup.

Setahun bukan lagi waktu yang bisa membuat orang untuk dewasa,tapi support dan dukungan dari lingkunganlah yang paling menentukan, apakah tidak benar jika sikap-sikap angkuh dan munafik itu baik dihapuskan?tapi percuma bila aku mengungkap tapi tidak ada pendengar,ya...aku bilang ini percuma dan sia-sia belaka,mengapa??karena ini lah hasilnya untuk kesekian kalinya, prajurit bendera ungu mengayuh dayung dan mengangkat tombaknya untuk melangkah pergi.sungguh ironis bila jasa mereka di ingat kembali, rasa rasanya isak tangis dan keringat sudah tidak bernilai lagi.

Selamat jalan kawan...selamat meraih masa depan yang GEMILANG.
*salam kretek12-ngalam.

3 comments:

Anonymous said...

wonk ... bahasane terlalu cerdas ... aq ra sepiro mudheng ... yo mungkin konco pingin dolek sing luwih sreg gawe nglakoni urip-e jeh ... okeh tetap semangat untuk selamat ...

awib said...

ya..jika itu memang terbaik. smoga tetap menjadi yang terbaik he..he..he.. kompak kretek12.

reen@ said...

Lho, sapa yang kluar???